Rabu, 22 April 2020

Pandemi Covid !9 (Corona)

Hampir semua negara di dunia ini dilanda pandemi Covid 19 atau lazim disebut Corona. di Indonesia sendiri mulai dirasakan sejak bulan Januari 2020 dan mulai terasa imbasnya sejak pertenngahan bulan maret. Menyikapi kondisi yang demikian maka pemerintah mulai membuat aturan aturan atau anjuran kepada masyarakat untuk saling jaga jarak (social distancing). Bukan itu saja, anjuran ataupun peraturan lain juga terus diterapkan kepada dinas-dinas atau intansi pemerintah serta lembaga lembaga yang ada agar bekerja dari rumah (work from home). Hal ini dilakukan semata mata untuk memutus rantai penyebaran virus Corona tersebut. 
Luar biasa dampak yang ditimbulan oleh pandemi ini. dampak ekonomi, sosial-budaya, agama dan semuanya dampak tertumpah atas pandemi ini dan hari demi hari terus bertambah orang yang terpapar virus corona, dan bahkan banyak yang meninggal dunia baik pasien maupun tenaga medis serta dokter yang menangainya. Melihat kondisi yang demikian menyedihkan kemudian beberapa seniman termasuk grup musik Religi "Bimbo" menciptakan lago tentang Corona ini yag syairnya bisa anda nikmati di Youtube #batiksekarkedhaton di beranda ini. Lagu ini sdikit banyak memberi pesan moral kepada masyarakat, bahwa segala yang ada pada kita bukanlah milik kita. Dan semua akan kembali pada sang Pemilik.. (Tuhan Yang Maha Esa)


visid my youtube channel
https://youtu.be/A5zdpyP_m3w

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tulis komentar anda dengan singkat, padat..

Pandemi Covid 19 membuat Batik banyak yang Tertumpuk

Pandemi Covid 19 sangat berdampak pada semua sektor kehidupan. Usaha Batik Tulis oleh sebagian besar masyarakat di Giriloyo, Wukirsari, Imog...